Saturday, June 21, 2008

bitching

damn. gw ga pernah kyk gtu. itu bukan gue banget.
gw orang dengan gengsi dan ego setinggi langit, gw tau.

dan gw suka ribet sndiri sama pikiran gw sndiri hhhhh.. goblok.
apalagi kalo masalah lovelife.
amit2 deh gw yang namanya sms duluan, klo pun gw mau sms duluan itu juga hal yang pentiiiinggg bgt, itu juga pake mikir berpuluh2 kali dan pake nanya2 sana sini dulu sms apa ga.
apalagi nge-greet orang di msn duluan. kcuali tmen2 gw tntunya, klo temen mah gw bodo amat, sapa ya sapa aja.
tapi di situasi ini, dgn org kyk gini.
gw diharuskan untuk selalu mulai duluan. krn kalo gw ga ngambil langkah duluan, boro2 deh tu org bisa tau atau bisa ada kmajuan.
shit bgtttt..
emang sih, emang orangnya jenis orang yang aneh bgt, kyk ga suka cwe. tapi yaaa gt deh.
ah tai lah. kalo gw ragu2 mau maju, org2 pasti bilang:"yaah lo tau kan **** gmana.."
bner2 es batu.
gw sampe pusing.. mesti banyak2 sabar..
tapi klo kyk gini terus, mesti kyk apa lagi gw?

ini bukan gw banget. gw juga gatau kenapa gw mau begini. knapa gw mau duluan terus. padahal dia juga blom tentu gmana.

oh gosh, i don't usually bitching like this.

aaaaahhhhhh.
harga diri......... :((

harga diri atau ego atau gw yang sakit, gw gatau dehh. :((

No comments:

Followers