Sunday, June 08, 2008

pengangguran

liburan kalo sesuai kebutuhan dan waktunya emang enak
bahkan bisa bikin nagih
tapi kalo dikasi libur yang overtime, jadinya malah bapuk banget
kyk idup gw skarang.. astagadragon, nyampah bner.

yah alhamdulillah gw udah dapet kuliah dari bulan april, tinggal nunggu pngumuman kelulusan skolah aja. tapi ya itu dia, acara sekolah terakhir tu pas UAS di pertengahan mei, smntara mulai ngurus2 kuliah dan macem2nya baru bulan juli agustus. jadilah gw pengangguran selama selang waktu itu.

sbnernya jauh sblom waktu2 nganggur ini gw sempet bikin list apa aja yang mau gw kerjakan slama liburan ini. mulai dari mau blajar nyetir lah, les ini itu, liburan ksini ksitu, ngerjain ini itu, tapi.. syg gw kburu diserang males. errrw dammit. gw kburu kebiasa sm kbiasaan harian gw skrg.

ahh, bner2 nyampah bgt idup gw, saking malesnya gw udah sampe lupa hari, lupa tanggal. aduh amit2 deh.
hari gw dimulai dari jam 9 dan berakhir skitar jam stgh 2-an dini hari.
brikut rinciannya:
- skitar jam 5-solat subuh, trs tdur lg
- skitar jam 9, bangun, turun kbawah liat2 meja makan, comot2, liat2 koran, ngecek2 surat, naik lagi, tidur lagi
-skitar jam 11-an, bangun, turun kbawah, nyari makanan yg bneran, nyalain tv, nyalain laptop, online, sign in msn, appear offline, liat2 siapa aja yg online, kalo ga seru, off.
-skitar jam 1-an, mata mulai pegel, solat dzuhur, cuci muka, nonton tv, pindah2 channel tanpa meaning
-skitar jam stgh 3-an, acara TV mulai seru, banyak infotainment, laptop tetep dlm posisi on dan online.
-skitar jam 7-an, mulai banyak yg ol msn, appear offline diganti jadi online, chat sana sini sambil tetep ntn tv, kdg2 gw tinggal chatnya, nyari makan ke bawah
-skitar jam 10-an, chat mulai "seru", apalagi blakangan makin seru, terus deh chat sampe jam 12-an haha
-skitar jam 12an, bilangnya off msn, pdhl appear offline, nungguin orgnya off hha, tetep buka2 fs, youtube, kaskus, facebook, dll.
-skitar jam 1-an, ngantuk, cuci muka, sikat gigi, tidur.
dan terus sperti itu hampir stiap harinya..

makanya gw seneeenggg banget kalo ada yg ngajakin pergi, atau berkegiatan. kayak pas tmen2 skelas ngajakin jenguk walikelas gw yg lagi sakit *haha ironis*
harusnya sih bisa cari2 kgiatan sndiri, tapi gw suka males soalnya ga ada temennyaaaa.. bete ya. temen2 yang lain masi pada berjuang buat dpt kuliah, jadi pada gabisa klo diajak prgi2 atau ngapa2in. hmpf.

kalo kata temen gw,"Selamat, Anda tergabung dalam persatuan Pengangguran Terdidik 2008"

No comments:

Followers