Sunday, November 02, 2008

Apakah saya terlambat atau memang saya tidak mengerti?

kenapa bisa sedekat itu dalam waktu hanya kurang dari 3 bulan?
apa yang saya lewatkan?
mengapa bisa se-pengertian itu? mengapa bisa se-akrab itu?
seakan sudah mengenal sangat lama
tau apa mereka dalam waktu kurang dr 3 bulan ini?
tau apa mereka tentang satu sama lain?
tau apa mereka tentang saya? tentang dia? tentang mereka?
apakah memang saya yang terlambat mendekat atau memang saya yang tidak mengerti cara untuk develop a closer bond with people in a short time

because i don't find it easy to talk about my personal life to someone i just knew, i have to know them deeper first, then maybe i'm ready to open myself up.

apakah orang lain bisa semudah itu membuka diri? atau memang orang2 itu bisa semudah itu dipercaya? apakah cuma saya yang tidak biasa membuka diri kepada orang2 baru dengan cepat? apakah saya terlambat? apakah saya aneh?

No comments:

Followers