Tuesday, November 25, 2008

mengapa saya begitu malas?

mengapa saya begitu malas untuk membuka Microsoft Word dan mulai melanjutkan artikel yang harus saya kerjakan untuk dikumpulkan besok?

mengapa saya begitu malas membereskan tempat tidur saya yang sekarang tertimbun begitu banyak pakaian?

mengapa saya begitu malas memikirkan bagaimana besok?

mengapa saya begitu malas membersihkan kamar kosan saya yang minimalis ini?

mengapa saya begitu malas mematikan televisi yang sejak tadi saya acuhkan?

mengapa saya begitu malas bergerak ke kamar mandi untuk membersihkan diri?

mengapa saya begitu malas memencet "Write New Message" dan mengirim sms "Selamat Malam" kepada seorang teman?

mengapa saya begitu malas minum sebutir obat flu agar hidung mampet dan tenggorokan sakit ini cepat sembuh?

mengapa saya begitu malas menelfon orang rumah untuk melaporkan keadaan saya?

mengapa saya begitu malas bercerita panjang lebar tentang apa yang akan saya lalui malam nanti?

mengapa saya begitu malas membatasi pikiran dan perasaan ini?


mengapa saya begitu malas membersihkan pikiran saya dari gambaran gambaran menyenangkan tentang kamu?

Aprillia Nur Kartikasari - Malas stadium IV; Nov 25th 2008

5 comments:

Zeng Mei-Ying said...

wah tik... gw kira abis bikin post ini lu ngerjain artikel TTKI juga... ternyata engga... gw ada temen dehh

anyway, cheer up ya tik ^^

PTDH said...

kata kata terakhirnya nih. aseeek hahaha

Fri said...

well, setidaknya lo gak males buat nulis itu. hehehe...

hidup malas dan segala yang mendukungnya!

malas, for a brighter future!

Aprillia N Kartikasari said...

huehehehe :P

aziz miring said...

mengapa saya begitu malas untuk kuliah ????

Followers