Wednesday, December 10, 2008

tolong..

saya mohon pergi jauh-jauh dari kehidupan saya sekarang. kalau kebetulan kita bertemu, tolong jangan sapa saya dengan tingkah dan kebiasaan kamu yang terlanjur saya hapal. tolong jangan beri saya wajah seperti itu lagi. jangan biarkan saya mencari lagi. jangan biarkan saya berharap lagi. saya sudah tenang sekarang hidup dan bahagia dengan teman-teman yang mengelilingi saya. saya tidak butuh drama lagi. saya tidak mau terpancing dan terjebak lagi. saya sudah merasa cukup dengan hidup saya yang sekarang. tolong jangan datang lagi.

saya mohon... jangan datang lagi.

3 comments:

Gerha Jayamala said...

hey bitch, kenapa kelihatan begitu khawatir?

Aprillia N Kartikasari said...

tak apa ger, hanya kesal terkait masalah telvon di suis butcher itu.

PTDH said...

aduh. ini "saya" sekali tik. hehee

Followers