Saturday, March 07, 2009

dream a little dream of me.

tadi malem gw mimpi!
jadi ceritanya gw lagi dalam suatu rumah atau gedung, gw lagi bersama teman2 berdiskusi2 asik tentang sesuatu yang ga penting di dalam suatu ruangan yang pintunya terbuka menghadap lorong. waktu diskusinya makin memanas, gw melihat di ujung lorong ada sosok orang itu sedang melihat gw dan berjalan semakin mendekat. saat gw lagi berdebat dengan asiknya, orang itu menghampiri gw dan nyapa "tik." lalu duduk di belakang gw dan melihat teman2 gw, teman2 gw pun melihat orang itu dengan ekspresi "ooh ini tik.." lalu orang itu menunggu gw selesai berdiskusi asik dengan teman2 gw seperti ingin berbicara sm gw setelah gw selesai dengan teman2 gw. ga lama setelah itu diskusi asik selesai, teman2 gw meninggalkan ruangan itu.

..lalu gw terbangun.


FAAAKKKKKK!!! KENTANG NIH AH! KENA TANGGUNG!! gw penasaran lanjutannya ngomong apaaaaa... mau tidur lagi ngelanjutin mimpi tapi gabisa.. :__(

2 comments:

achmad munahadi said...

woooooo, tik, jurnal mimpi! gua pengen bikin, tapi gua selalu lupa sama mimpi gua hahahaha

Fri said...

gw yakin dia mau bilang:
"tik, gw iri ama si fri, kok dia ganteng banget ya?"

Followers