Saturday, January 17, 2009

Gagal Total

Pagi-pagi (yah ga pagi juga sih, jam 11) saya kebangun dengan energi berlebih. rasanya pengen teriak-teriak atau jungkir balik sepagian itu. akhirnya setelah melakukan rol depan di tempat tidur saya dapat ide bagaimana menyalurkan Energi Negatif Berlebih (sebut saja ENB) saya itu. BERENANG!

..saat itu jam 12 siang tepat.

Tapi karna saya sudah gatau lagi mesti gimana meredakan dan menyalurkan ENB saya itu, jadi saya BODO AMAT mau jam 12 siang kek, mau panas kek, mau item kek, HAJAR AJA! tapi karena kemurahan hati Allah SWT, jam 12 siang tadi mendung, jadi ga panas2 amat.

Begitu sampe kolam renang yang kebetulan ada di depan rumah saya persis, saya langsung nyebur dan berenang 5,5 puteran keliling kolam renang, straight! ga pake brenti.

Setelah ngobrol2 dikit sm adik saya yang kebetulan ikut berenang, saya lanjut lagi 5 keliling kolam lagi, straight! ga pake brenti..

..dan waktu udah 10 keliling pun, saya masih belom begitu capek. tapi karna tiba2 matahari jadi terik, jadi saya pulang kerumah, dengan perasaan yang lebih ringan dan senang pastinya.

Setelah mandi, saya online msn dan tiba-tiba ada nama itu di online list saya. setelah sekian abad ga pernah online lagi tiba-tiba dia muncul...

..dan akhirnya saya chat sm dia.

Sapi! gagal total segala acara "membuang energi negatif dan mencoba melupakan" saya tadi! errw.

No comments:

Followers