Sunday, January 04, 2009

This Holiday: Family's & Friend's Quality Time

Okay, mungkin liburan 1,5 bulan ini ga seburuk dan ga semembosankan yang pernah terbayang sebelumnya.

Di minggu pertama liburan saat belum ada kerjaan dan rencana apa-apa memang terasa sangat membosankan, sampai pada minggu kedua, Saya berkumpul lagi bersama sahabat-sahabat saya sejak kelas 1 SMA. Desiree, Dian, Viera, Winny, Thia, dan Yaya (yang paling gak ada kabar sejak kuliah di Surabaya) datang kerumah saya. Sayang sekali Andini, yang sekarang rumahnya udah pindah ke ujung dunia (Kebon Jeruk), ga bisa datang karna masih di Bandung.

Jadi, kami ber 7 berkumpul kembali setelah satu semester ini menjalani kehidupan baru masing-masing di kota masing-masing. Winny, sahabat saya si calon dokter gigi dari UGM. Thia, si gendyut yang menggemaskan, di Unpar. Dian, si pintar, FTSL ITB. Viera, si cantik, SITH ITB. Desiree, si BIRONG (haha ampun, i love you re mmuah), sedang mencoba peruntungan tahun ini di SIMAK UI, dan si Yaya, si cantik-aneh dari Sipil ITS. Hari itu cuma dihabiskan di dalam kamar saya, dengan limpahan makanan delivery dan jajanan, dan segudang cerita dan tawa-keras nonstop. Rasanya begitu menyenangkan berkumpul kembali setelah sekian lama pisah. Sekarang kita semua sudah punya kehidupan masing-masing yang justru memperkaya cerita-cerita kita. Banyak juga perubahan yang terjadi, topik-topik yang dibicarakan juga sudah berubah ke arah yang lebih nakal seiring pengalaman yang bertambah dari sahabat-sahabat saya tercinta itu. Huahaha, kalo ketauan nyantumin ini di blog bisa abis saya dihujat massa. Hari itu ga terasa cepet banget selesai, sayang kita ga berencana nginep bareng. Dan ketika sahabat-sahabat saya itu pulang, hati saya kembali penuh dan galau yang kmarin ada tiba-tiba terasa sangat kecil dan perlahan menghilang. Hari itu saya senang sekali.

Tadi Saya baru aja pulang dari Jogja hari ini setelah sekitar 3 hari berlibur bersama keluarga disana. Hm, liburan yang disangka bakal basi ini turns out seru banget! Kumpul-kumpul lagi sama sodara-sodara dan tentunya BELANJA! huehuehue thank God i have a great loving money-making mom
Malamnya, karena hujan jadi gabisa kemanamana, kluarga saya ngumpul di kamar, cerita-cerita gokil, ketawa-ketawa asik sampe heboh; spend our quality time together as a family. Finally, the time that i've been missing.

Jadi walaupun ga liburan jauh-jauh ke luar negri, atau begadang sama temen-temen sampe pagi, ternyata liburan ini asik-asik aja, dan yang paling penting, i spent it with my dearest family and bestfriends! ; )

No comments:

Followers