Saturday, January 31, 2009

Jumat Sehat Bersama 5 Sekawan (sampah)

HAHA
jumat kemaren gw, chaca, gerha, hadi dan fri LARI PAGI di SABUGA
yaah salah satu target gw dan teman2 di semester 2 ini adalah rajin olahraga a.k.a lari di sabuga tiap minggu hehe
Di putaran-putaran terakhir, gw jalan sm gerha sambil ngobrol dan akhirnya sadar kalo olahraga yang paling cocok buat kita berdua tu sbenernya cuma satu, KETAWA. haha siapa tau bisa bikin sixpack :P
lalu tiba-tiba, waktu kita lagi jalan, ada seorang pemain bola anak itb *soktau* ngambil bolanya yang kebetulan lari kearah kita.. uwow gw dan gerha terdiam, beberapa langkah setelah itu gerha bilang:"Kok dia ga ngomong "Kenalan dong neng.." ya tik?" Huakakakakakak tolol kan dia ngarep diajak kenalan di sabuga.
habis dari lari pagi, kita ber 5 makan di nasi timbel mana gtu gw lupa haha, trus dengan menjunjung tinggi semangat sehat, chaca, gw dan gerha memilih untuk makan NASI MERAH yang mengandung banyak serat, dengan lauk pauk dan sayuran yang bergizi.
Asik dah.
Hari jumat kelabu dan dingin kmaren dihabiskan chaca, gw dan gerha ngendok di kosan haha, pertama di kosan gw, nonton dvd dan ngemil *zz sehat bgt* dan tidur-tiduran. Setelah bosan, akhirnya kita pindah ke kosan chaca, masak! yeay. cuma goreng kentang dan ayam sih haha tapi tetep asik. sambil makan-makan dan minum-minum semua jenis persediaan makanannya si chaca, kita bertiga CERITA banyaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt. haha lebay. saking serunya cerita sampe gak terasa udah jam 11 malem dan karna chaca memaksa gw dan gerha nginep, jadi kita nginep.
Emang dasarnya gerha anaknya tolol pas mau cuci muka mau tidur dia nemu alat gosok kakinya chaca dan akhirnya di tengah malam itu kita sok-sokan pedicure tradisional haha. murah dan menyenangkan loh! modalnya cuma sabun, alat gosok kaki, ember, air panas, dan GARAM DAPUR HASIL CURIAN DI DAPUR KOSAN CHACA huahahahaaha dasar anak-anak tolol ga ada garam laut pakenya garam dapur.. curian pula. Duh, maaf ya temen kosannya chaca yang punya garem itu, ntar kapan-kapan gw beliin garem deh yang banyak, biar lo bisa pedicure-an tengah malem juga kayak kita hihi
Tapi afterall, hari itu menyenangkaaan sekali hehe sekali udah kebuka satu cerita pasti kepancing terus untuk cerita lagi dan susah buat berenti hahahaha
senaaang, senaaanggg! : )

2 comments:

lauditta said...

tik walaupun kita anak2 tolol, tp kita cantik alami seutuhnya haha

Gerha Jayamala said...

seru sekali ya hari kita waktu itu?! hmm, kapan-kapan lagi yuk tik hahahahahahaha

Followers