Thursday, January 22, 2009

Tentang Mengesankan Orang Lain

beberapa orang merespon pm saya di msn mengenai keinginan saya untuk potong rambut
dan sejak dulu, kalo saya bilang pengen potong rambut, tanggapan yang saya terima selalu sama; yaitu

"Yaelah tik, lo mau potong rambut kyk apa juga gak guna, kan lo pake krdg! Ga ada yang liat juga gituu.."

trs yang saya mikir, loh emangnya salah kalo potong rambut buat dinikmati sendiri? Emangnya saya potong rambut buat orang lain?

Kenapa ya kebanyakan orang2 selalu berpikir tentang apa yang akan dibilang orang2 lain kalo dia melakukan suatu hal. Gak sedikit yang melakukan sesuatu hanya untuk membuat orang lain senang, padahal siapa yang tau kalo dirinya sebenernya ga senang melakukan itu. Lalu apa gunanya?

Kenapa gak sekali-kali kita melakukan hal yang kita mau untuk diri kita sendiri dan masa bodo sama apa kata orang lain diluar sana??

4 comments:

lauditta said...

bener! lakukan saja semua hal yg membuat lo seneng tik yeeaahh

Fri said...

sial!
gw disindir secara telak!

Dita Oktamaya said...

salam kenal yahh..^^

himynameismerry said...

haha. bener jugaa yah tik. :)

Followers