Monday, January 26, 2009

so much for holiday plans

Ibu saya baru dateng dari Semarang-Jogja sejak beberapa hari lalu pergi kesana untuk kerja, pas sampe rumah, ibu saya tanya saya udah jadi bikin rekening apa belom. dan saya bilang BELOM. ibu saya bilang:"yaahh apa-apa belom, KEMANA AJA LO SEBULAN KEMAREN??"

shit.
it's true and it hurts.

bikin sim, belom.
buka rekening, belom.
belajar manual, belom.
beresin kamar, belom.

kemana aja ya gw sebulan ini????? ngapain aja gw sebulan kmaren? zzz
double shit bgt nih.
liburan tinggal brp hari lagi dan masih banyak rencana gw yang belom terlaksana.

okay, walopun telat, gw akan mencoba memanfaatkan waktu sebaik-baiknya
selasa : minta tolong print-in foto, fotokopi KTP, buka rekening BCA, latian nyetir (?)
rabu : ke bandung, daftar ulang.
kamis : packing, beresin kamar, latian nyetir (?)
jumat : bikin sim (?)
sabtu : dokter gigi

huaaahhhh. so much for holiday plans deh. -_____-

1 comment:

Vhyaa said...

haha gw juga rencana mau beresin kamar, ngga ngga aja tik. dan emang ga berasa, liburan abis gitu aja ;(

Followers