Sunday, January 18, 2009

Untuk Fri

Thankyoouuuuuuuuuu very very very very veryyy much for the amazing video, Fri!
2 Lagu yang bener2 bisa membuat gw tersenyum sangaaaaaaaaaaaat amaaaaaaaat lebar malam ini :)
Hey hey, video I'm Yours Jason Mraz versi live di Korea itu bener-bener bikin gw senyum dan ngebayangin nonton Jason Mraz langsung nanti bulan Maret ahihaihaihaiaha

dan video kedua, Oh It's So Quiet by Bjork...

sumpah ya fri, pertama kali denger gw langsung suka parah, video clipnya lucuuuuu banget gw ketawa2 liatnya, liriknya juga bagus, bener2 PAS sama apa yang gw alami saat ini huahahaha nanti gw masukin lagu + liriknya postingan berikutnya aah hihi

aah sekali lagi thank you my dear friend, you don't know how much those videos mean buat gw yang malam ini sedang gundah ahiahiahia

Very Big Smile,
Tiks

1 comment:

Followers